Anev Rutin Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu

Reskrimnewstanbu, Polres Tanah Bumbu – Anev rutin yang dilakukan oleh anggota sat reskrim selalu dilaksanakan setiap hari guna mempelancar dalam pealaksanaan penyelidikan dan penyidikan didalam suatu perkara.

Didalam Anev kali ini Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu Khairul Basyar, S.I.K., S.H. yang digantikan oleh KBO sat reskrim iptu Kristian sapari nugroho menekankan tentang disiplin didalam penyidikan dan juga disiplin dari para anggota Sat Reskrim, dan juga Kasat Reskrim juga menyampaikan senergitas dilingkup Satuan Reskrim Polres Tanah Bumbu yang harus diperkuat lagi baik itu yang ada di lingkup Polres Tanah Bumbu maupun yang berada di Polsek-Polsek Polres Tanah Bumbu dan juga didalam Anev ini para kanit melaporkan hasil-hasil perkembangan perkara yang anggota mereka kerjakan lansung kepada Kasat Reskrim melalui KBO Sat Reskrim.

Anev harus selalu dilaksanakan karena sangat penting bagi Kasat Reskrim untuk memantau situasi maupun perkembangan yang berada di Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu, karena beliau adalah salah satu penanggung jawab seluruh Satuan Reskrim Polres Tanah Bumbu baik itu di mako Polres Tanah Bumbu maupun di Polsek-Polsek Polres Tanah Bumbu.

Penulis : Lee25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *